Tips Menghilangkan Bekas Jerawat hanya dengan Aktifitas

Selamat siang kawan, anda kesal dengan bekas jerawat yang terlalu kelihatan diwajah anda? Sebaiknya anda melakukan perawatan dan memperhatikan wajah anda kawan. Untuk melakukan kebersihan wajah contoh menghilangkan bekas jerawat, hal tersebut ternyata bisa kita atasi dengan tips aktifitas keseharian kita. Tetapi banyak orang yang belum tahu tips tips tersebut, bagi anda yang kepo dan memang ingin tahu apa tips tipsnya nanti kami akan member informasinya.


Bekas jerawat juga dapat dihilangkan dengan obat penghilang bekas jerawat dan obat alami, dengan obat penghilang bekas jerawat memang proses penghilangannya lebih cepat daripada obat alami biasa, tetapi obat penghilang bekas jerawat juga mempunyai resiko, mungkin efek samping salah satunya, bisa saja obat penghilang bekas jerawat yang anda gunakan itu tidak cocok bagi kulit anda dan akhirnya kulit anda rusak / memperparah jerawat. Beda dengan bahan alami yang tidak ada resiko dan tanpa efek samping, tetapi juga butuh proses berhari hari untuk menghilangkan bekas jerawatnya, jadi semua mempunyai keuntungan dan kekurangan masing masing.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat hanya dengan Aktifitas
Tips Menghilangkan Bekas Jerawat hanya dengan Aktifitas


Bekas jerawat yang terlalu kelihatan kadang membuat kulit wajah kita terasa kurang mulus jadi rasanya kurang percaya diri jika kita bertemu dengan teman atau orang lain. Maka dari itu kita harus benar benar memperhatikan dan merawat wajah kita, kalau bisa secara alami agar kulit wajah kita terlihat natural dan tidak rusak. Oke, untuk tips tips nya bisa baca dibawah ini.

1.       Menjauhkan rambut dari wajah
Rambut mempunyai bakteri, kuman, dan minyak, apalagi rambut yang jarang dikramasi. Nah, rambut yang mengenai wajah dapat menambah jerawat, nanti bekas jerawatnya susah untuk menghilangkannya. (baca juga bakteri penyebab jerawat)

2.       Mengonsumsi buah buahan dan sayur sayuran
Sayur dan buah sangat penting bagi tubuh kita karena mempunyai kandungan vitamin. Vitamin E salah satunya, kandungan vitamin E yang dapat kita peroleh dari buah dan sayur ini dapat membantu mengurangi jerawat dan bekas jerawat pada kulit. (baca juga buah-buahan untuk menghilangkan jerawat)

3.       Jangan sentuh kulit wajah
Jika tangan kita kotor sebaiknya jangan memegang megang wajah anda karena dapat menjadi biang jerawat yang diakibatkan kuman dan bakteri pada tangan.

itulah Tips Menghilangkan Bekas Jerawat hanya dengan Aktifitas semoga bermanfaat ya

0 komentar

Post a Comment