Cara Mandi salah Penyebab Jerawat

Hai kawan, sadar tidak bahwa kebiasaan kebiasaan saat mandi dapat menyebabkan jerawat? Seperti handuk yang digunakan banyak orang dan masih banyak lagi. Hal ini harus diperhatikan betul betul untuk merawat dan menjaga kulit kita. Faktor faktor inilah yang dapat menyebabkan timbul jerawat dikulit . Kebersihan saat mandi / berpakaian harus kita jaga dan perhatikan, karena tidak hanya jerawat saja yang bisa merusak kulit kita, contoh seperti panu, jamuran, dll. Itu adalah faktor dari kurangnya perhatian kita dalam kebiasaan mandi sehari hari.


Kali ini artikel kami akan membahas tentang kebiasaan mandi yang salah dalam aktifitas setiap hari kita. Banyak juga orang yang tidak memperhatikan hal ini dengan serius dan akibatnya akan muncul jerawat pada kulit atau lainnya. Jadi, agar anda tahu kebiasaan mandi yang salah, anda bisa lihat dibawah ini, agar anda dapat memulai untuk menyeriusi hal yang kelihatannya sepele ini yang dapat menimbulkan jerawat pada kulit.

Cara Mandi salah Penyebab Jerawat
Cara Mandi salah Penyebab Jerawat


Kebiasaan Mandi yang Salah dalam Aktifitas Sehari hari

1.       Handuk yang digunakan secara Begantian / Banyak Orang
Handuk adalah salah satu handuk mandi yang juga harus diperhatikan dalam hal ini, karena hal ini dapat menyebabkan faktor penularan jerawat pada kulit. Lebih baik anda memakai handuk sendiri sendiri agar tidak mengalami hal ini.

2.       Bermalasan untuk Keramas
Rambut juga perlu keramas untuk tujuan mengurangi ketombe, rambut kotor, dan produksi minyak yang berlebih. Survey membuktikan bahwa sudah beberapa orang yang mengalami penumbuhan jerawat diarea kepala akibat produksi minyak yang lebih dikepala karena jarang keramas, jadi kita harus rajin keramas. (baca juga kegiatan sehari-hari yang dapat sebabkan jerawat)

3.       Rambut kotor Penyebab Jerawat
Rambut yang kotor dapat menyebabkan jerawat karena rambut kotor disebabkan karena banyaknya bakteri dan jamur yang tumbuh dan berkembang biak dirambut. Apalagi untuk wanita yang poninya sampai menutupi dahi, maka dahi akan menimbulkan jerawat akibat jamur dan bakteri dari rambut yang kotor. Jadi kita harus menjaga kebersihan rambut anda supaya tidak muncul jerawat. (baca juga bakteri penyebab jerawat)

Nah itulah sedikit  Cara Mandi salah Penyebab Jerawat semoga bermanfaat ya.

0 komentar

Post a Comment