3 cara efektif membuang blackhead atau komedo

3 cara efektif membuang blackhead atau komedo - Black head sering kali membuata wajah kita menjadi kusam dan akibatnya kita kurang pede di depan orang lain, banyak cara untuk membuang black head ini baik cara tradisional hingga yang modern, ake langsung saja kita kupas caranya satu persatu.


1. Dengan penguapan

Komedo bisa dihilangkan dengan cara di uapi dengan uap air, kemudian setalah di uapi, lakukan scrubbing, bisa dengan madu ataupun dengan jambu biji (baca : cara hilangkan komedo dengan jambu biji)

2. Dengan kulit jeruk

bagaimana caranya membuang komedo dengan kulit jeruk? anda dapat mencoba kulit jeruk sebagai langkah pertama. Caranya adalah mencampurkan kulit jeruk degan air untuk membentuk pasta yang kental. Setelah itu kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tersebut ditaruh di tempat yang ada komedo. Lebih baiknya biarkan hingga satu malam. Habis itu bilas menggunakan air bersih.


3 Dengan Lidah buaya

Lidah buaya atau aloy vera dapat menghilangkan Komedo, langkahnya sangat sederhana yaitu hanya denganmematahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area wajah yang berkomedo. Lidah buaya ini mempunyai fungsi untuk menghaluskan kulit serta mempercepat proses penyembuhan kulit. Alhasil, kulit akan lebih segar tanpa komedo.

Jika dengan ketiga cara tersebut kurang ampuh baca cara menghilangkan komedo lainnya : 10 cara menghilangkan komedo

3 cara efektif membuang blackhead atau komedo
3 cara efektif membuang blackhead atau komedo


oke mungkin itu 3 cara efektif membuang blackhead atau komedo semoga bermanfaat ya.

0 komentar

Post a Comment