Tips Menghilangkan Komedo dengan Uap Air

Komedoan ? Mungkin komedo pada wajah / hidung dapat membuat kita kurang percaya diri atau malu saat bertatapan dengan orang lain. Komedo sedang marak dianak anak muda, seperti remaja remaja sekarang, wanita maupun laki – laki.

Komedo ini adalah salah satu masalah kulit yang tidak terlalu parah. Adanya komedo pada wajah ini hanya permasalahan dalam penampilan kita saja, tetapi komedo ini dapat dihilangkan dengan cara alami maupun non-alami. Untuk kali ini kami akan memberikan tips menghilangkan komedo dengan cara yang mudah, sederhana, dan alami, yaitu menggunakan uap dari air panas.

Uap dari air panas ini adalah salah satu tips cara ampuh menghilangkan komedo pada wajah atau hidung kita. Ayo yang mempunyai komedo, laki – laki, wanita, remaja, dewasa, wajib membaca tips yang satu ini nih, karena caranya sangat mudah dan gampang kita temukan. Bagi anda yang mempunyai komedo,, anda dapat mencoba tips yang satu ini dan anda dapat mencobanya dirumah anda.



Tips Ampuh Menghilangkan Komedo pada Wajah atau Hidung

Komedo sering kita jumpai didaerah wajah dan hidung, dengan 2 macam komedo, yaitu komedo putih dan hitam. Komedo putih sering kali kita temukan dilekungan hidung, jika ditekan komedonya, akan mengeluarkan minyak kental berwarna putih sepeerti cream. Untuk komedo hitam, sering kita temukan dihidung kita, dengan warna hitam dan yang jika ditekan akan mengeluarkan minya tetapi tidak sekental dari minya komedo putih.

Uap ini dapat membantu kita menghilangkan komedo pada wajah dan hidung kita. Caranya anda dapat melihatnya dibawah ini :

-          Didihkan air secukupnya, lalu tuangkan ke baskom seukuran wajah
-          Arahkan wajah kita kepermukaan baskom dan rasakan uap dari air panas tersebut (Uap ini berguna untuk membuka pori pori kulit wajah kita, supaya mudah mengeluarkan kotoran saat ditekan nanti)
-          Setelah sudah terasa cukup, anda dapat memencet / membersihkan komedo anda dan jerawat, agar kotoran itu keluar

-          Bilas wajah yang sudah anda pencet komedonya dan jerawatnya menggunakan air hangat yang anda gunakan tadi

0 komentar

Post a Comment