Unik urine dan kotoran sapi jadi obat jerawat di India

Unik urine dan kotoran sapi jadi obat jerawat di India | www.carasembuhkanjerawat.com - benar-benar unik cara beberapa orang india, disana ada obat tradisional untuk menyembuhkan jerawat dengan urine dan kotoran sapi, ya urine atau air kencing sapi dijadikan obat alternatif untuk mengobati jerawat. 


Unik urine dan kotoran sapi jadi obat jerawat di India
Unik urine dan kotoran sapi jadi obat jerawat di India


The Visha Hindu Parishad (VHP), sebuah organisasi sayap kanan non-pemerintah di India, baru-baru ini meluncurkan produk kecantikan yang mengandung dua bahan yang sangat istimewa - kotoran sapi dan gau mutra (urine sapi).


"Penggunaan gau mutra dalam obat-obatan dan produk kecantikan akan membantu petani dan mencegah mereka untuk menjual sapi-sapi mereka. Penggunaan kotoran sapi untuk mencegah jerawat telah diketahui sejak dulu. Tetapi orang-orang enggan untuk menggunakannya secara langsung, itulah sebabnya kami membuat produk kecantikan dari itu," kata pemimpin VHP, Venkatesh Abdeo.

(baca juga : minya zaitun alami untuk obati jerawat)

 Produk ini termasuk sabun kecantikan yang dibuat dengan urine sapi, lidah buaya, dan minyak almond; gel mandi yang dibuat dari abu kotoran sapi; dan krim pelembap yang mengandung beeswax dan kotoran sapi yang telah disuling. Abdeo menyakinkan kliennya bahwa produknya lebih alami dan lebih mujarab dibanding produk sejenis di pasaran.
(baca juga : obati jerawat dengan masker sperma)

Dia juga menambahkan bahwa orang-orang tidak perlu khawatir tentang bau dari produknya karena hal itu telah dihilangkan sepenuhnya.

Penggunaan urine dan kotoran sapi dalam produk kecantikan diharapkan bisa merevolusi industri kecantikan di pasar, serta kembali mendongkrak popularitas bahan-bahan tradisional.
(baca juga: obati jerawat dengan cara tradisional)

Nah begitulah kira-kira beritanya, unik bukan jika beminat silahkan di coba saja sapa tau mujarab, namun tetap yang utama adalah konsultasi dengan dokter spesialis. oke segitu saja info dari kami semoga bermanfaat ya.

Sumber berita : http://www.merdeka.com/gaya/di-india-urine-dan-kotoran-sapi-jadi-obat-jerawat.html

0 komentar

Post a Comment