Photofacial, sembuhkan jerawat dengan Photofacial

Iklan/Ads

Artikel terkait : Photofacial, sembuhkan jerawat dengan Photofacial

Photofacial, sembuhkan jerawat dengan Photofacial | www.carasembuhkanjerawat.com - Dengan metode photofacial, Anda bisa mempercantik wajah tanpa khawatir tersiksa rasa perih. Photofacial adalah metode facial yang memanfaatkan spektrum cahaya untuk merangsang regenerasi kolagen sehingga bisa memperbaiki kondisi kulit.






Photofacial, sembuhkan jerawat dengan Photofacial | sumber : tempo.co





Vitry menuturkan photofacial memiliki sejumlah faedah pada wajah, yakni membantu mencegah dan mengurangi jerawat, mengurangi flek hitam akibat paparan cahaya matahari yang berlebihan, mengencangkan wajah, mengecilkan pori-pori, dan merangsang regenerasi kolagen.

Hasil perawatan dengan photofacial, ujar Vitry, bisa langsung terlihat sejak perawatan pertama. Tak cuma makin kencang, kulit wajah juga terlihat makin cerah, lembut, lembab, dan pori-pori mengecil. Kendati demikian, Vitry menyarankan pasien melakoni photofacial 4-6 kali dalam 4-6 bulan.

Namun, jika kondisi kulit bermasalah, pasien diimbau menjalani photofacial dua pekan sekali. "Nah, setelah itu, dengan 4-6 kali perawatan, perubahan positif pada kulit akan sangat terlihat," tuturnya. Untuk sekali perawatan, Anda mesti menyiapkan duit Rp 600 ribu.

Penggunaan metode penyinaran itulah yang membuat pasien tidak bakal merasa perih saat facial. "Penyinaran itu yang membedakan photofacial dengan facial biasa, sehingga pasien enggak akan merasa sakit karena kulitnya tidak dipencet-pencet," kata dokter kecantikan ZAP, Vitry Zamrud, saat ditemui di kantornya di Kebayoran.

Berikut tahapan pelaksanaan Photo Facial yang berlangsung selama 30-45 menit.


=> Konsultasi
Pasien terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter ZAP untuk mengetahui masalah pada kulitnya. Beberapa masalah yang biasa terjadi antara lain kelebihan kadar minyak pada kulit, pembesaran pori-pori, jerawat, pigmentasi, atau kerutan pada wajah.

=> Merekam kondisi wajah pasien.
Di tahap ini, dokter akan membersihkan wajah dan leher pasien dan menutup matanya untuk menghindari paparan langsung penyinaran

=> Penyinaran pertama
Wajah akan terasa seperti dicubit, tapi tidak sakit. "Kalau ada bagian kulit yang terasa nyelekit saat disinari, tandanya sedang bermasalah," kata Vitry.

=> Gel dingin
Rampung penyinaran, wajah akan diolesi gel dingin yang terasa menenangkan pada kulit. Fungsi gel dingin, kata Vitry, adalah agar tidak terasa panas.

=> Penyinaran kedua
Dokter kemudian kembali melakukan penyinaran pada wajah yang masih ditempeli gel dingin. Tahap ini berlangsung sekitar 10 menit. Jika penyinaran terasa terlalu panas, mintalah dokter untuk menurunkan tingkat panasnya sesuai kenyamanan Anda.

=> Pembersihan
Wajah akan dibersihkan dan diberi serum menggunakan oksigen. Penyemprotan serum ini memberi efek segar pada wajah. "Jenis serumnya menyesuaikan masalah pada kulit," ujar Vitry.

=> Masker
Pada tahap akhir, wajah ditutup dengan masker yang berguna menutrisi kulit. Jenis maskernya disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Masker untuk wajah berminyak, Vitry menjelaskan, tentu berbeda dengan yang berjerawat. Jika ingin hasil lebih baik, pasien disarankan melakukan chemical peeling sepekan setelah Photo Facial.

Sumber berita : tempo.co

Artikel Cara Sembuhkan Jerawat Alami Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Cara Sembuhkan Jerawat Alami