Obati jerawat dengan minyak Zaitun

Obati jerawat dengan minyak Zaitun | sobat pembaca pasti sudah tau yang namanya buah zaitun, itu lho buah yang menghasilkan minyak zaitun atau olive oil yang bagus sekali buat kesehatan tubuh manusia. nah minyak buah zaitun juga bisa digunakan menjadi media penyembuhan jerawat.


Obati jerawat dengan minyak Zaitun
Obati jerawat dengan minyak Zaitun

Sekilas tentang minyak Zaitun

Minyak Zaintun sudah dari zaman dahulu di percaya memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Minyak Zaitun diperoleh dari buah zaitun yang  sudah tua kemudian diperas yang kemudian ekstrak nya di olah menjadi minyak zaitun. Minyak Zaitun dapat menjaga kelembaban dan kekencangan kulit sehingga diyakini dapat menjadikan kulit awet muda.

Bagaimana caranya menggunakan zaitun sebagai media penyembuhan jerawat?


Pertama membersihkan dulu wajah Sobat, kemudian oleskan minyak zaitun pada seluruh permukaan wajah Sobat sebelum tidur. Tapi ingat jangan mengoleskan minyak zaitun di sekitar daerah mata dan mulut karena memiliki sensifitas yang tinggi. Lakukan secara teratur setiap malam. Bisa juga dengan memanaskan minyak zaitun dan dibakar di atas api kecil atau lilin. Kemudian oleskan minyak zaitun yang telah dipanaskan pada jerawat.

 Jerawat, adalah  penyakit yang kadang membuat kita minder karena munculnya di wajah. Mungkin sangat menjengkelkan dan sangat menyebalkan. Membuat wajah kita tidak sedap di pandang mata. Satu benjolan jerawat saja kadang risih memikirkannya. Apalagi banyak. Jerawat banyak sekali jenis dan penyebabnya mulai dari jerawat batu, jerawat biasa, jerawat bernanah, hingga jerawat parah. Ada juga model jerawat mini namanya komedo biasanya berwana hitam, sering muncul di hidung. Sama juga dengan jerawat biasa komedo pun sangat menjengkelkan. namun jika kita menggunakan langkah-langkah di atas, ya mudah-mudahan jerawat dapat di hindari.

Nah mungkin segitu saja cara obati jerawat dengan minyak zaitun, namun jika ada dari sobat yang alergi minyak zaitun ya jangan di gunakan tips di atas ya, tetap rekomendasi dari kami konsultasi ke dokter kulit lebih bagus.

semoga bermanfaat.

Kata kunci yang masuk :
minyak zaitun untuk jerawat bernanah
apakah dengan memanaskan minyak zaitun diatas api bisa untuk mengobati jerawat
apa bedanya zaitun yang dibakar sama tidak dibakar dalam penyembuhan jerawat

minyak zaitun untuk jerawat

0 komentar

Post a Comment