Perawatan Jerawat dari dalam Menggunakan Yogurt

Jerawat jika kita hilangkan dengan cara perawatan luar saja kurang cukup rasanya, kami menganjurkan untuk memperhatikan perawatan dalam tubuh juga untuk mengatasi jerawat pada kulit. Untuk merawat bagian dalam tubuh untuk mengatasi jerawat yaitu tidak memerlukan pil atau kapsul obat dari medis atau apotek, lebih baik kita hindari efek samping obat obat tersebut dengan bahan yang murni alami tanpa efek samping, yaitu dengan mengonsumsi buah buahan atau sayur sayuran, tetapi, artikel kami yang kali ini akan memberikan informasi tentang merawat bagian dalam tubuh untuk mengatasi jerawat dengan mengonsumsi bahan alami, yaitu yogurt.

Yogurt adalah salah satu makanan yang menyehatkan, kandungan kandungan didalam yogurt juga banyak dan berperan penting pada tubuh kita. Seperti contohnya adalah kandungan asam laktat, seng, multi vitamin yang penting bagi kesehatan kita. 



Sebenarnya yogurt juga tidak hanya menghilangkan jerawat dari dalam, tetapi ada banyak lagi seperti, menghilangkan noda, menghilangkan mata panda, meratakan warna kulit, dan masih banyak lagi, tetapi kali ini kita tetapi focus pada pengobatan jerawat dari dalam. Cara pengobatannya pun tidak amat rumit dan menyehatkan.

Caranya :
-          Mengonsumsi Yogurt untuk mengatasi jerawat dari dalam

Tetapi juga bisa yogurt untuk membersihkan jerawat dari luar, yaitu dengan cara :
-          Mengoleskan yogurt ke daerah jerawat dan menunggu sekitar 30 menit, lalu bilas
-          Membuat yogurt menjadi pasta dengan campuran bubuk kunyit, gula merah bubuk, cendana bubuk, lalu menggunakan pasta itu sebagai masker pada wajah yang berjerawat.

0 komentar

Post a Comment