Jika Jerawat pada Hidung, apa yang akan anda lakukan ?

Jika Jerawat pada Hidung, apa yang akan anda lakukan ? | Kerap sekali kita menemui jerawat yang ada pada hidung, jerawat pada hidung memang sangat nyeri dan beradang, jadi ketika kita pencet, kita akan merasakan rasa sakit yang membuat kita ingin mengeluarkan air mata.


Jika Jerawat pada Hidung, apa yang akan anda lakukan ?
Jika Jerawat pada Hidung, apa yang akan anda lakukan ?


Lalu apa yang akan anda lakukan untuk menghilangkan jerawat di hidung anda? Kami ada tips nih guys, jadi kami mempunyai tips usaha yang harus kita lakukan jika kita mempunyai jerawat di hidung. Sehingga, kita tidak sembarangan memperlakukan jerawat yang ada di hidung kita, bisa bisa malah menjadi parah dan tambah banyak, membekas lagi luka jerawatnya. Mending anda baca tips tips usaha menangani jerawat di hidung yang sudah kita siapkan nih, agar anda tidak salah dalam memperlakukan jerawat yang ada di hidung anda.

1.       Membilas Wajah
Kita dianjurkan untuk membilas / membersihkan wajah sebanyak 3-5 kali perhari. Tujuannya adalah mengurangi wajah minyak yang ada pada wajah. Tujuan ini juga dapat membersihkan wajah dari debu dan kotoran agar tidak membuat pori pori kulit tersumbat karena debu dan kotoran.

2.       Menguapi Jerawat
Dengan penguapan pada wajah ini dapat membuka pori pori pada kulit, untuk membantu mengeluarkan minyak pada wajah. Setelah anda menguapi bagian wajah dan jerawat, beristirahatlah selama 30 menit lalu tutup pori pori kulit menggunakan es batu. (baca juga hilangkan komedo dengan uap air)

3.       Jangan memegang megang Jerawat
Kebanyakan orang memegang megang jerawatnya, cara ini malah dapat memperparah peradangan pada jerawat, dan tangan kita yang asalnya habis memegang sesuatu dan banyak bakteri, malah akan mempertambah jerawat pada kulit. Bila setelah anda pegang pegang dan mengalami pecah pada jerawat, anda dapat membersihkannya dengan menggunakan tissue basah, agar nanah tidak tersebar ke kulit lain.

4.       Menggunakan Scrub
Mencuci wajah dengan sabun aja kurang cukup, membersihkan kulit wajah yang cocok adalah menggunakan scrub, tetapi gunakanlah scrub yang biasa anda gunakan, jangan menggunakan scrub yang belum pernah anda coba, karena scrub yang belum anda coba dapat mengakibatkan ketidakcocokan pada kulit yang dapat mengakibatkan parah pada kulit. Setidaknya gunakanlah 2x sehari sampai jerawat menghilang. (baca Juga hilangkan bekas jerawat dengan scrub alpukat)


Sedikit informasi tentang artikel ini, semoga tips tips ini dapat membantu membimbing anda dalam melakukan hal diatas, terimakasih.

0 komentar

Post a Comment