Sembuhkan bekas jerawat dengan alpukat

Sembuhkan bekas jerawat dengan alpukat | Siapa yang tak tahu alpukat, buah kaya nutrisi ini paling enak kalau dibuat es buah, ditambah susu dan sebagainya, namun buah alpukan juga bisa digunakan untuk scrub dan bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat.


buah alpukat sembuhkan bekas jerawat
Manfaat buah alpukat untuk jerawat


Manfaat alpukat banyak sekali lho sobat, selain mengenyangkan perut alpukan juga bisa menghilangkan bekas jerawat kenapa ya dibaca aja lanjutan nya dibawah.


Alpukat memiliki manfaat anti-aging yang didamba-dambakan oleh setiap wanita. Selain itu, buah berwarna hijau ungu ini juga mengandung vitamin A, D, dan E serta berbagai macam vitamin dan mineral yang tentunya sangat bagus untuk kulit.

Tidak hanya itu, alpukat juga mengandung potassium, lesitin, dan beta-karoten yang merupakan materi anti-kanker yang kuat. Ditambah dengan sterolins, alpukat mampu menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak akibat sinar UV, bekas luka jerawat, dan bahkan mengurangi noda-noda tanda penuaan.

Untuk menggunakannya bagaimana? cukup mudah kok buat saja jadi scrub yakni cukup dengan dengan campuran gerusan daging buah alpukat dan daging buah lemon, dicampur dengan sedikit madu, garam secukupnya, dan kelapa muda, anda dapat memperoleh campuran body scrub yang mampu memberikan anda kulit yang lebih sehat.
bagaimana tertarik menggunakan alpukat untuk menghilangkan bekas luka sobat, silahkan dicoba.
semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di situs kami.

kata kunci yang masuk:
manfaat alpukat dan madu untuk jerawat
alpukado sembuh kan jerawat

1 comment

  1. ane suka nya buah alpukatnya dibikin es gan maknyuuus, abis itu baru buat scrub hehehe

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon