Obat Jerawat Tradisional

Obat Jerawat Tradisional | berikut adalah cara tradisional berikut ini untuk menyembuhkan jerawat:


Obat Jerawat Tradisional
Obat Jerawat Tradisional


Kompres Dengan Es Batu

Daripada dipencet, bungkus sebuah es batu dalam kain bersih. Tempelkan pada daerah berjerawat selama 30 detik. Baru oleskan obat jerawat yang biasa Anda pakai. Es batu akan mengecilkan pori dan menyerap minyak berlebih.

Baking Soda
Cukup ambil 1 sdm baking soda, lalu campur dengan air secukupnya sampai berbentuk pasta. Usapkan dengan lembut pada kulit wajah selama 10-15 detik, lalu bilas sampai bersih. Baking soda akan mengangkat kulit mati dari jerawat yang sudah kering. Wajahmu pun akan terlihat lebih bersih dan bersinar.

Oatmeal
Oatmeal dapat menyerap minyak dengan baik dan juga dapat membersihkan jerawat di wajah. Masak oatmeal seperti biasa, lalu dinginkan. Aplikasikan oatmeal ke wajah sebagai masker, diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih, dan tepuk-tepuk perlahan dengan handuk untuk mengeringkannya. Lihat juga artikel cara membuat masker wajah alami.

Salah satu kunci untuk mengobati jerawat adalah rutin dan sabar. Kebanyakan orang menginginkan hasil instan dengan hanya melakukan satu kali pengobatan dan jerawat hilang selamanya. Itu adalah cara berfikir yang konyol dan kekanak-kanakan. Pastikan anda rutin dalam merawat wajah dan menggunakan obat jerawat.

Source: http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/09/obat-jerawat-alami-paling-ampuh.html

0 komentar

Post a Comment