Kacang tidak sebahkan kulit berjerawat

Kacang tidak sebahkan kulit berjerawat | Sobat pasti pernah dengar kan larangan dari ibu, atau teman sebaya kita agar jangan banyak-banyak makan kacang karena katanya, kacang itu bisa bikin kita jerawatan. hmmm apa benar tuh, namun faktanya berkata lain justru kacang itu baik buat kulit lho. tak percaya ayo dibaca saja ulasan dibawah.


Kacang tidak sebahkan kulit berjerawat
Kacang tidak sebahkan kulit berjerawat

Sebuah riset dari American Academy of Dermatology untuk urusan kecantikan kulit mereka mengatakan bahwa jerawat tidak disebabkan oleh coklat, es krim atau kacang


Kemudian Colodradi State University Departement of Health and Exrices, mereka meneliti sekitar 1300 orang penduduk pulau kitivan di Papua New Guinea yang berpuasa makan manis serta makan berkarbohidrat, sehari-hari mereka hanya makan ikan, buah dan daging yang di masak secara tradisional, dan hasilnya tidak ada satupun jerawat yang ada di wajah mereka.
(baca juga : obati jerawat dengan jus sayuran)

Didalam diri kacang tanah mengandung lemak 40-50%, protein 27%, karbohidrat, lestin, kolin , serta vitamin yang cukup lengkap yaitu (A,B,CD,E, dan K) . bahkan kacang mengandung mineral yakni Calcium, Chlorida, Ferro, Magnesium, Phospor, Kalium dan Sulphur. Terus  kacang punya protein yang jauh lebih tinggi dari daging, telur dan kacang kedelai, terus lagi kacang mengandung asam amino tinggi  dan bahkan minyak dari kacang adalah sumber terbaik pencuci perut.

Dengan mengkonsumsi kacang dapat mencegah radikal bebas, menurunkan tekanan darah dan kolesterol darah bahkan bisa menghindari dari serangan jantung.

Nah itu dia ulasan mengenai kacang menyebabkan jerawat pada kulit ternyata hanya mitos. penyebab jerawat sebenarnya bisa dilihat disini.

0 komentar

Post a Comment