Jerawat apa itu?

 STEP 1

Untuk memulai konsultasi online menyembuhkan jerawat kami harap anda membaca artikel kami satu persatu dengan seksama, karena untuk mengobati penyakit terlebih dahulu adalah dengan mengenalnya dan mengetahuinya begitu juga dengan jerawat. untuk itu sempatkanlah baca pengertian jerawat dibawah ini :

ilustrasi jerawat
Gambar Ilustrasi


Jerawat adalah suatu kondisi di mana pori-pori kulit tersumbat, menyebabkan kantung nanah yang meradang.Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup banyak pasien.  Kligmann, seorang peneliti terkemuka dalam masalah dunia jerawat menyatakan:. "Tidak ada orang lain di dunia yang mendapatkan dengan tanpa jerawat pada kehidupan kulitnya"  Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang untuk merangsang. kelenjar minyak di kulit Perubahan hormonal lainnya yang dapat menyebabkan jerawat, menstruasi, kehamilan, penggunaan pil KB dan stres.

Jerawat adalah gangguan yang disebabkan oleh produksi yang abnormal dari gangguan berlebihan kelenjar sebaceous (kelenjar sebasea) latar belakang yang menyumbat folikel rambut dan pori-pori kulit.  Penyebab jerawat, yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit, bekerjasama dengan bakteri.

LANJUT KE STEP 2 Klik Disini

0 komentar

Post a Comment