cara menyembuhkan jerawat biasa

cara menyembuhkan jerawat biasa | Jika kalian termasuk kedalam tipe orang dengan jerawat biasa ada beberapa tips menarik untuk anda silahkan dibaca:


cara menyembuhkan jerawat biasa
cara menyembuhkan jerawat biasa

1. Pepaya

Selain enak buat rujak, pepaya juga berhasiat untuk menghilangkan jerawat.Cara penerapannya, potong kecil kecil buah pepaya dan blender sampai halus. Selanjutnya oleskan hasil blenderan pepaya tadi pada bagian jerawat, diamkan kurang lebih 20 menit dan bilas dengan air bersih.


2. Kulit jeruk
Dari pada kamu buang kulit jeruk, mengapa tidak dijadikan cara alternatif untuk menghilangkan jerawat. Tumbuk kulit jeruk sampai halus, beri sedikit air hingga seperti gel lalu oleskan pada jerawat kamu, biarkan kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air bersih.

3. Telur
Putih telur dan kuning telur sama memiliki peran dalam menghilangkan jerawat. Pertama, pecah dulu telurnya dan pisahkan antara putih dan kuning telur.
    Kuning Telur
        Taruh kuning telur pada sebuah wadah dan kocok seperti halnya membuat kue tapi kali ini tidak ada tepungnya. Selanjutnya oleskan secara merata pada bagian wajah, biarkan sampai kering sekitar 15 menit, bersihkan sisa kuning terlur dengan handuk basah dan bilas dengan air hangat.


    Putih Telur
        Sama seperti kuning telur, hanya pelu tambahan beberapa tetesan jus lemon.

4. Madu
Madu telah terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat diwajah. Cara penerapannya mudah sekali, oleskan madu dengan menggunakan cotton bud di area wajah yang berjerawat. Selanjutnya tunggu sampai kering sekitar 15 menit lalu bilas dengan air.

Kurang puas dengan jawaban ini masih banyak cara ampuh lainnya Klik disini untuk melihat jawaban alternatif lainnya. 

0 komentar

Post a Comment