Setelah menikah jerawat akan hilang. Fakta atau mitos?

Setelah menikah jerawat akan hilang. Fakta atau mitos? - ada orang bilang bahwa setlah menikah jerawat akan hilang dengan sendirinya, apakah benar seperti itu? atau hanya mitos belaka. 

Setelah menikah jerawat akan hilang. Fakta atau mitos?
Setelah menikah jerawat akan hilang. Fakta atau mitos?

Usut punya usut ternyata dengan menikah, orang-orang tentu akan melakukan hubungan suami istri nah Saat bercinta atau berhubungan suami istri, wanita juga akan memproduksi hormon estrogen dalam jumlah cukup banyak. Hormon ini dipercaya bisa membuat kulit wanita lebih halus dan bersinar. Selain hormon estrogen, tubuh juga mengeluarkan hormon endorphin yang dikenal sebagai hormon bahagia, sehingga stres menurun.

bercinta mungkin bisa menjadi solusi. Tapi untuk benar-benar menyembuhkan jerawat tentunya perlu pengobatan secara bertahap. banyak sekali cara tradisional dan alami untuk menyembuhkan jerawat ataupun dengan langkah-langkah berikut.


1 Jangan menyentuh wajah Anda dengan tangan. Cobalah untuk tidak memencet jerawat, yang bisa membuat jerawat itu semakin besar atau menyebabkan bekas luka.

2. Jangan mengusap muka. Sebagian besar orang yang memilki jerawat atau pori-pori tersumbat cenderung mengusap muka mereka lebih keras, yang bisa menyebabkan iritasi kulit. Oleh karena itu, 
gunakan pembersih yang lembut saat pagi dan sore hari.

3. Gunakan alas bedak tipis. Makeup yang digunakan untuk menutupi jerawat cenderung membuat pori-pori tersumbat dan menyebabkan lebih banyak kotoran. Cobalah menggunakan concealer yang terbuat dari bahan asam salisilat.

4. Ketahui jenis kotoran di wajah Anda. Perhatikan cara Anda menelepon, cara tidur menyamping, atau mungkin menyandarkan wajah Anda pada satu tangan. Cobalah untuk menghindari hal ini.

5. Lakukan perawatan kulit secara rutin. Pembersih, toner, and pelembap mengandung bahan-bahan seperti benzoil peroksida pembunuh bakteri penyebab jerawat.

6. Memperhatikan perawatan kulit Anda. Jika Anda melakukan perawatan kulit dan ternyata jerawat masih belum hilang, mungkin Anda perlu berkonsultasi kepada ahli dermatologi, yang bisa memberikan produk yang lebih tepat.

oke ternyata menikah juga bisa menjadi sarana menyembuhkan jerawat. dan itu terbukti alias fakta.

0 komentar

Post a Comment