obati jerawat dengan kentang

obati jerawat dengan kentang | sobat pembaca ternyata kentang, makanan pokok orang barat ini bisa juga digunakan untuk mengobati jerawat lho. ada zat-zat yang dapat meredakan jerawat di kulit.


obati jerawat dengan kentang
obati jerawat dengan kentang

Sekilas tentang kentang

Kentang (Solanum tuberosum L.) adalah tanaman dari suku Solanaceae yang memiliki umbi batang yang dapat dimakan dan disebut "kentang" pula. Umbi kentang sekarang telah menjadi salah satu makanan pokok penting di Eropa walaupun pada awalnya didatangkan dari Amerika Selatan. kentang ternyata dapat digunakan sebagai alternatif mengobati jerawat bagi sebagian orang.

Minyak yang sumbat pada pori-pori bisa di atasi dengan kentang, karena kentang memiliki kandungan alkali di dalamnya. Pertama anda iris kentang yang mentah, lalu gosok lah pada bagian wajah anda yang terkena jerawat. Dan diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat. (baca juga obati jerawat dengan alpukat). Untuk hasil yang maksimal baiknya dilakukan secara rutin

 Jerawat membandel memang sangat sudah dihilangkan, banyak cara alternatif mengobatinya ya salah satunya dengan menggunakan kentang ini, sayaratnya ya harus dilakukan secara rutin atau kontinu.

namun jika ada sobat yang alergi kentang jangan di coba ya oke, segitu aja penjelasan dari kami semoga bermanfaat, tetap yang paling utama anjuran kami konsultasi ke dokter lebih baik.

0 komentar

Post a Comment